TERBARU :

KATA SAMBUTAN

Assalamualaikum wr wb, Salam sejahtera bagi kita semua

kepala-kppn-jemberSegala Puji Syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmat dan karuniaNYA kita masih diberi kesempatan menjadi bagian dari reformasi birokrasi pada Ditjen Perbendaharaan Kementerian Keuangan untuk menuju Indonesia yang lebih baik.

Berkat kemurahanNYA pula KPPN Jember tetap berusaha memberikan pelayanan yang sesuai Visi yang telah ditetapkan selaku pelaksana fungsi Bendahara Umum Negara di Daerah yang Profesional, Akurat, Simpatik, Transparan, dan Inovatif (PASTI) untuk mewujudkan pelayanan prima dengan MOTTO LAYANAN “Kepuasan anda adalah komitmen layanan kami”

KPPN Jember memberikan pelayanan prima “tanpa biaya” yang telah dirasakan manfaatnya oleh stakeholder/ mitra kerja KPPN Jember. Hal ini ditandai dengan diterapkannya pelayanan “one stop service” artinya pelayanan berhenti dan selesai di satu tempat guna menghindari praktik-praktik yang dapat melanggar kode etik dan disiplin pegawai.

Sebagai salah satu upaya peningkatan layanan serta mendukung program nasional “Go Green Indonesiaku”, mewujudkan efisiensi dalam dokumentasi/paper less serta pemanfaatan teknologi informasi yang semakin maju, kami sangat berharap website KPPN Jember  ini dapat memenuhi kebutuhan para pemangku kepentingan sebagai sarana komunikasi maupun memperoleh  berbagai informasi, peraturan/ketentuan, serta aplikasi-aplikasi keuangan terkini berkaitan dengan penyaluran, pelaksanaan, pengelolaan dan pertanggungjawaban APBN.

Website KPPN Jember ini, kami harapkan dapat menjadi media informasi keseluruh stakeholder KPPN Jember dan kepada masyarakat pada umumnya. Dengan semakin berkembangnya teknologi maka penyesuian akan hal tersebut mutlak adanya. Pelayanan prima tidak mengharuskan bertemu tatap muka, namun melalui teknologi pelayanan dapat berwujud pertemuan di dunia maya yaitu pelayanan menggunakan sarana internet.

Pada kesempatan yang baik ini kami haturkan terima kasih kepada seluruh mitra kerja KPPN Jember yang secara berkesinambungan telah mendukung terwujudnya pelayanan prima dan ikut meewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Sebagai insan yang tidak luput dari kekurangan, melalui media ini pula kami harapkan kritik dan saran membangun dari berbagai pihak demi terwujudnya layanan KPPN Jember yang lebih baik menuju Indonesia yang lebih baik.

Salam Reformasi

Wassalamualaikum wr wb